oleh

17 Kades Dilantik, Begini Pesan Khusus Kapolres Pandeglang

Kabar6-Sebanyak 17 kepala desa atau kades terpilih di Kabupaten Pandeglang telah resmi dilantik. Seluruh aparatur pamong wilayah yang mendapatkan mandat diingatkan supaya terus meningkatkan kegiatan gotong royong untuk menjaga kekompakan masyarakat desa.

“Para Kades yang baru bisa menjadi motor penggerak kemajuan desanya,” pesan Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto di Kantor Pendopo, Kamis (30/1/2020).

Menurutnya, sebagai motor penggerak wilayah ada banyak kegiatan yang bisa digarap kades. Ia ingin kades terpilih tak bosan memperhatikan warganya. Terutama edukasi menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Setiap minggu gotong royong bersih-bersih contohnya. Seperti tidak membuang sampah di sungai-sungai, supaya tidak terjadi bencana banjir,” kata Sofwan.

**Baca juga: RSUD Pandeglang Siapkan Ruang Isolasi Pasien Corona.

Ia juga berharap para kades bisa lebih aktif melakukan kegiatan silaturahmi dengan masyarakatnya untuk meminimalisir terjadinya gangguan keamanan.

“Semoga bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan tidak semuanya mempunyai kesempatan seperti bapak-bapak saat ini,” terangnya.(aep)

Print Friendly, PDF & Email