oleh

134 CCTV Pantau Arus Mudik 2019 di Tol Tangerang-Merak

image_pdfimage_print

Kabar6-Astra Tol Tangerang-Merak atau PT Marga Mandalasakti mengoperasikan 134 Closed Circuit Television (CCTV) di sepanjang ruas tol tersebut pada layanan arus mudik Lebaran 2019 ini.

“Terpasang per 1 kilometer di sepanjang ruas Tol Tangerang-Merak,” ujar Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti, Krist Ade Sudiyono melalui keterangan tertulis yang diterima Kabar6.com, Minggu (19/5/2019).

Jumlah CCTV ini bertambah 44 unit jika dibandingkan arus mudik tahun lalu. Arus mudik Lebaran 2018, jumlah CCTV yang terpasang hanya 90 unit.

CCTV adalah salah satu fasilitas yang disiapkan di Tol Tangerang-Merak pada arus mudik, arus wisata dan arus balik Lebaran 2019 ini.

Selain itu, pengelola tol juga menambah 16 unit warning light yang semula 77 unit menjadi 93 unit.

1.666 Penerangan Jalan Umum (PJU) yang siap memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan saat berkendara di malam hari.

**Baca juga: Besok, Terowongan Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta Dibuka.

Sebagai layanan penunjang, Astra Tol Tangerang-Merak mengoptimalisasikan layanan di empat Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) KM 68 dan KM 45 arah Jakarta, serta TIP KM 43 dan KM 68 arah Merak.

Posko kesehatan yang dimulai dari H-7 sampai dengan H+7 libur lebaran yang berlokasi di TIP KM 68 arah Jakarta dan KM 68 arah Merak dengan bekerja sama dengan petugas medis Dompet Duafa di KM 68 arah Merak.

Dan petugas kesehatan yang bertugas melayani pemeriksaan kesehatan gratis selama libur lebaran di KM 68 arah Jakarta.

Kemudian layanan bengkel gratis dari Astra World yang berada di TIP KM 45 arah Jakarta. (GFM)

Print Friendly, PDF & Email