oleh

14 Pengurus TK PKK Kecamatan se Kabupaten Tangerang Dilantik

Kabar6-Gerakan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) ditingkat kecamatan diharapkan bisa terus eksis dan selaras dengan pelaksanaan otonomi daerah.

Demikian dikatakan Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang, Tri Hesti Yulianti Zaki Iskandar dalam siaran pers yang dikirim kepada kabar6.com, Minggu (15/9/2013).

Ya, himbauan dan ajakan tersebut disampaikan Tri Hesti Yulianti kepada 14 pengurus TP PKK Kecamatan di wilayahnya yang baru saja dilantik pada Jumat (13/9/2013) kemarin.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang, Tri Hesti Yulianti Zaki Iskandar di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun Kota Tangerang.

Ia berharap, Gerakan PKK juga mendapat perhatian dari pemerintah, kalangan DPR, dan organisasi kemasyarakatan yang menangani kegiatan pemberdayaan perempuan.

Dalam kesempatan regenerasi pengurus PKK Kecamatan di Kabupaten Tangerang, Hesti memberi apresiasi terharap pengurus sebelumnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK periode 2008-2013 yang lama Hj. Chandra Elia Ismet Iskandar atas darma bhakti dalam rangka meningkatkan pemberdayaan perempuan sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucapnya.

Sementara, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, untuk Ketua PKK Kecamatan yang baru saja dilantik agar bisa membantu kinerja para camat diwilayah masing-masing.

“Kepada ibu-ibu Ketua PKK Kecamatan yang dilantik agar bisa membantu kinerja para suaminya di kecamatan, sejauh mana melakukan pembinaan kepada masyarakat, penyuluhan, dan bisa melihat kondisi wilayahnya masing-masing,” pinta Bupati.

Adapun ke-14 Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik, yakni Kecamatan Kelapa Dua, Balaraja, Kresek, Kemeri, Sindang jaya, Sepatan, Gunung Kaler, Cikupa, Panongan, Mekar Baru, Jambe, Sepatan Timur, Kosambi, dan Solear.(hms/jus)

Berita Terbaru