oleh

13 Calon Pimpinan Baznas Kabupaten Tangerang yang Lolos Seleksi Administrasi

Kabar6 – Panitia Seleksi (Pansel) calon pimpinan Baznas Kabupaten Tangerang mengumkan hasil seleksi administrasi calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tangerang periode 2020 s.d 2025.

Hery Heryanto selaku Ketua Pansel Baznas Kabupaten Tangerang mengatakan bahwa berdasarkan hasil seleksi administrasi yang memenuhi syarat sebagai calon pimpinan Baznas Kabupaten Tangerang periode 2020-2025 pihaknya menggumumkan nama-nama yang lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti seleksi uji kompetensi lanjutan.

“Total semua yang melamar calon Pimpinan Baznas ada 19 dan setelah seleksi administrasi yang lolos hanya tinggal 13 orang dan selanjutnya akan dilakukan seleksi uji kompetensi pada hari Rabu nanti tanggal 15 Juli 2020 di GSG Puspemkab. Tangerang,” katanya, Selasa  (7/7/2020).

Sementara itu Abdullah Hasyim selaku juru bicara Pansel Pimpinan Baznas Kabupaten Tangerang mengungkapkan bahwa telah terseleksi yang memenuhi persyaratan sesuai dengan peraturan  Baznas Nomor 1 tahun 2019 tentang tata cara pengangkatan dan pemberhentian pimpinan baznas provinsi dan pimpinan baznas kabupaten kota untuk mengikuti tes selanjutnya yaitu uji kompetensi.

“Dan nantinya dari ke-13 calon pimpinan Baznas tersebut akan diseleksi kembali menjadi 10 orang dan 10 orang tersebut akan diseleksi kembali dengan tes wawancara dan terpilih 5 orang,” Ungkapnya.

Ia lanjutkan, pada awal pembukaan pengumuman seleksi tidak ada satupun yang minat atau keikutsertaan sebagai capim Baznas Kabupaten Tangerang namun mendekati minggu-minggu akhir, lalu banyak juga yang mendaftarkan menjadi capim baznas Kabupaten Tangerang.

**Baca juga: Pemkab Tangerang Kembangkan Industri Perikanan Zero Waste, Apa itu?.

“Harapan kami dan harapan semua Pansel Baznas Kabupaten Tangerang adalah bisa melahirkan pimpinan-pimpinan Baznas Kabupaten Tangerang yang memiliki inovasi-inovasi terutama di bidang zakat karena zakat juga adalah sebagai unsur atau elemen yang bisa sejahterakan masyarakat,” pungkasnya.

Adapun nama-nama yang lolos hasil administrasi berdasarkan surat dari panitia seleksi calon pimpinan Baznas Kabupaten Tangerang nomor 04/pansel/VII/2020 tertanggal 6 Juli 2020

Berikut 13 nama yang lolos hasil seleksi administrasi sebagai berikut:

1. Drs. H. Achmad Nawawi, M.SI

2. KH. Ikhsan Nur Alam Jaelani MA

3. A. Haris Syarif Mansyur SH, MH

4. Drs Muchlis MM

5. Abdul Muchith, M.Ag

6. Maedi Husin S,Ag

7. H Anwar Ardadili M.Pd

8. H. Abdul Fattah S,Ag

9. H.M Ardani S.Sos Ma

10. Saepudin S.Kom

11. Drs H. M. Rasna Dahlan M.Ag

12. Hj. Eni suhaeni M.SI

13. Andi Romdoni M.Ag. (Vee)

Berita Terbaru