oleh

1200 Lebih Kepsek Swasta di Tangsel Dijanjikan Dapat Uang Insentif

image_pdfimage_print

Kabar6-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan dana insentif kepada 4000 guru-guru sekolah swasta. Kebijakan yang sama pun dijanjikan kepada para kepala sekolah swasta.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel, Deden Deni mengatakan telah menganggarkan dana insentif. Rencana pemberian untuk para kepala sekolah diterima saat keliling ke gugus.

“Jadi rata-rata masukannya ‘kenapa hanya guru yang dapat insentif kenapa kami enggak dapat insentif’,” katanya, Kamis (23/2/2023).

Deden jelaskan, nominal dana insentif untuk kepala sekolah swasta setiap bulannya Rp 250 ribu per orang. Sama dengan guru swasta lainnya.

**Baca Juga: Diputusin Pacar, Pemuda di Lebak Sebar Video Hubungan Intim

Adapun jumlah kepala sekolah yang akan diberikan dana insentif sebanyak 1200 orang lebih. “Tapi ada syarat ketentuannya,” jelasnya.

Syarat atau ketentuan yang dimaksud adalah kepala sekolah swasta yang diberikan dana insentif belum mengantongi sertifikasi. “Tapi masih dalam pembahasan itu,” terang Deden.

Meski demikian pencairan dana insentif untuk kepala sekolah swasta di Kota Tangsel masih menunggu payung hukum peraturan wali kota.(yud)

Print Friendly, PDF & Email