oleh

12 Orang Luka, Polsek Pagedangan Selidiki Peristiwa Aeon Mall

Korban luka dalam peristiwa Aeon Mall.(ist)

Kabar6-Pihak Kepolisian Sektor Pagedangan masih terus mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti terkait jebolnya langit-langit atau plafon Aeon Mall di Kabupaten Tangerang, Rabu (20/4/2016).

Kanit Reskrim Polsek Pagedangan, Iptu Nurbianto memperkirakan ada 12 orang korban luka dalam peristiwa itu. “Korban luka akibat tertimpa reruntuhan plafon yang jebol, saat ini dibawa ke RS Eka Hospital,” ujar Nurbianto kepada kabar6.com.

Nurbianto juga mengaku hingga kini belum mendapat keterangan resmi dari pihak manajemen mall terkait peristiwa itu.

Sebelumnya, Kapolsek Pagedangan AKP Endang Sukma Wijaya menyebut, ambrolnya plafon mall tersebut, akibat terjangan hujan disertai angin kencang yang terjadi.

Pecahan kaca berserakan di Aeon Mall, Tangerang.(ist)

Kejadian itu pun sempat memicu kepanikan pengunjung yang tengah berada di mall tersebut. Saat ini, polisi sudah memsangi garis polisi di TKP (Tempat Kejadian Perkara). **Baca juga: Hujan Sesaat, Kawasan Elite BSD Terendam Banjir‬.

Hingga berita ini disusun, kabar6.com masih belum berhasil mendapatkan konfirmasi dari pihak management mall terkait peristiwa itu. **Baca juga: Plafon Aeon Mall Jebol, Kapolsek Sebut Ada Korban Luka.

Public Relation (PR) Sinar Mas Land yang juga menaungi Aeon Mall, Achmad belum berhasil dihubungi. Telepon genggamnya dalam kondisi tidak aktif. Saat ini, kabar6.com masih terus berupaya mendapatkan konfirmasi dari pihak manajemen mall terkait peristiwa itu.(agm/cep)

Berita Terbaru