oleh

114 ASN Pemkot Tangerang Dimutasi

Walikota  Arief R Wismansyah menandatangani SK mutasi.(foto:tia)

Kabar6-Sebanyak 114 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Tangerang Eselon II, III, dan IV menjalani serah terima jabatam baru dalam tubuh Pemerintahan Kota Tangerang.

“Ya, ini untuk mengisi kekosongan juga untuk penyegaran. Memang sudah direncanakan lama sebelum lebaran, tapi kasian mau lebaran jadi baru terlaksana hari ini,” ujar Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah usai memimpin serah terima jabatan di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (10/7/2017).

Dengan adanya mutasi jabatan tersebut, Arief berharap para ASN dapat bekerja cepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berharap pegawai yang baru saja dilantik langsung bekerja secara cepat dalam rangka memenuhi harapan masyarakat,” jelasnya.

Adapun beberapa ASN yang dimutasi ke jabatan baru, diantaranya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang yang sebelumnya dijabat oleh Masyati Yulia, kini digantikan oleh Tabrani. Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang yang sebelumnya dijabat oleh Ivan Yudhianto, kini digantikan oleh Engkos Zarkasyi. (tia)

Berita Terbaru