oleh

10 Menit Parkir di Depan Rumah, Honda Beat Raib Digondol Maling

Kabar6-Insiden pencurian sepeda motor kembali terjadi dikawasan Perumahan Taman Kirana Surya Blok J 10/29 RT 05/12 Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang pada Selasa pagi (16/2/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Satu unit Honda BeAT dengan nomor polisi A 4542 ZV raib dibawa kabur maling motor saat kendaraan tersebut parkir di depan rumah.

“Setelah dari pasar Cisoka itu anak sama istri, lalu motor itu di parkir didepan rumah, lebih kurang 10 menit kemudian motor itu dibawah kabur maling,” cerita Burhan Hamzah selaku korban kepada kabar6.com, Selasa (16/2/2021) sekira pukul 22.00 WIB.

Diungkapkannya, istri dan anaknya sempat mengejar pelaku, karena laju kendaraan yang ditumpangi pelaku begitu kencang, sehingga pelaku lolos membawa kabur kendaraan roda dua miliknya.

“Sempat terdengar suara stangnya, lalu istri dan anak saya ngejar sambil teriak maling, motornya kencang larinya, ya nggak kekejar sama anak istri saya,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, korban langsung membuka laporan kehilangan ke Polsek Cisoka dengan laporan nomor : LP/ /K/II/2021/Sek.csk tentang Pencurian dengan Pemberatan pasal 363 KUHP.

Menurut Burhan Hamzah selaku korban, bahwa kejadian ini merupakan insiden yang dua kali terjadi diruang lingkup RW 12 Taman Kirana Surya dalam satu Minggu terakhir ini.

**Baca juga: Puluhan Drum BBM di Gedung Kosong di Wilayah Kawidaran Cikupa, Pemilik Usaha: Tidak Ada Ijin.

“Dua hari yang lalu di RW 12 juga terjadi kemalingan motor, dalam seminggu ini, hal ini menjadi pelajaran buat kita warga untuk selalu waspada terhadap tindakan kriminal seperti ini, saya harap portal kita fungsikan dan jalan keluar masuk kalau bisa kita buka satu pintu,” terang Burhan.

Selain itu, korban berharap, pihak Polsek Cisoka bisa mengungkap dan menangkap pelaku dan sindikatnya.

“Semoga saja pak Polisi secepatnya menangkap’ maling motor tersebut,” harap Burhan (Han)

Berita Terbaru