oleh

1 Mayat Bocah Hanyut Terseret Banjir di Tangsel Ditemukan

Kabar6-Tim rescue gabungan telah berhasil menemukan satu bocah yang hanyut terbawa arus banjir Kali Angke di perumahan Pondok Maharta, Pondok Kacang Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Jasad korban ditemukan di Kali Serua, Fortune Graha Raya RT 001/02, Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang sekitar pukul 07.20 WIB tadi.

Kepala Seksie Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tangsel, Urip Supriyatna mengatakan, yang ditemukan atas nama Desta (12) sudah dalam kondisi tengkurap.

“1 korban yang ditemukan bernama Desta, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa,” ujarnya kepada Kabar6.com. Rabu (26/2/2020).

Urip menjelaskan, saat ini jasad korban sudah dibawa ke rumah duka yang beralamat di Pondok Serut RT 003 RW 003, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

“Korban sudah dibawa ke rumah diluka di Pondok Serut,” tutupnya.**Baca juga: Pencarian Dua Bocah Hanyut di Kali Angke Dilanjutkan Besok.

Diketahui, Desta bersama 3 temannya kemarin berenang di Kali Maharta. Dua temannya selamat, tapi Desta dengan seorang temannya yaitu Nazar hanyut terbawa arus banjir. Hingga kini jasad Nazar masih dicari.(eka)

Berita Terbaru